MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL - Kapolres Tanjung Jabung Barat menghadiri sekaligus senam bersama memperingati HUT TNI ke-78 dan HUT HAORNAS ke-40 Tahun 2023, Minggu (24/9/23).

"Hari ini kita melaksanakan Olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 dan HAORNAS ke 40 tahun 2023 yang  bersinergi dengan Forkopimda dan komponen terkait serta masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ungkap Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si.

Kegiatan senam bersama ini kata Dandim, merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab.

"Senam bersama selain sebagai upaya dalam menjaga kondisi fisik yang sehat dan prima, olahraga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan sinergitas serta komunikasi antara TNI-Polri dan Pemda serta berbagai komponen Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ungkapnya.


Disela kegiatan Senam Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua Peserta yang mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.

"Semoga tidak hanya menyehatkan, melalui kegiatan olahraga bersama ini akan semakin menjaga persatuan dan kesatuan seluruh pihak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat," tukasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama