MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP PADLI, SH., SIK., MH memimpin Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 tingkat Kabupaten Tanjab Barat yang digelar di Pelabuhan Marina sungai Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat, Jumat, 10 November 2023. Pagi.

Seluruh peserta upacara mengheningkan cipta menghadap laut pelabuhan Marina untuk mengenang jasa para pahlawan dan dilanjutkan dengan pelarungan oleh inspektur upacara.


Diakhir kegiatan seluruh peserta upacara memberikan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan yang dilanjutkan dengan tabur bunga di sungai pengabuan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP PADLI, SH., SIK., MH.

Kapolres Tanjab Barat melalui Kasi Humas IPDA HENDRI S menyatakan bahwa peringatan hari pahlawan tahun 2023 ini adalah untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang serta menumbuhkan semangat juang para pahlawan terdahulu bagi kita generasi penerus bangsa.

Upacara berlangsung dengan khitmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan.


Dalam momentum kali ini juga dimanfaatkan untuk memanjatkan doa bagi para pendahulu bangsa, agar mendapat tempat mulia disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dilakukan pula pelarungan karangan bunga di laut oleh Inspektur upacara, Kapolres Tanjab Barat, dilanjutkan dengan penaburan bunga yang diikuti oleh tamu undangan sebagai simbol penghormatan kepada pahlawan bangsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama