MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat



Mendekati pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan pengecekan langsung kesiapan personil Polres Tanjung Jabung Barat dan Polsek Jajaran dalam mengamankan pelaksanaan pemilu 2024.




Kedatangan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto dan rombongan di Mapolres disambut langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli bersama PJU dan Personil Polres serta Polsek Jajaran yang terlibat dalam pengamanan Pemilu serentak 2024 di Tanjung Jabung Barat.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto saat dijumpai awak media mengatakan, pengecekan kesiapan pengamanan yang baru dilakukan di beberapa Polres termasuk Polres Tanjung Jabung Barat dan jajaran Polsek sudah siap melakukan pengamanan Pemilu 2024.




Alhamdulillah tadi kita sudah cek dan kita menemukan banyak hal yang dibutuhkan dalam pengamanan sudah dilengkapi,” kata Wakapolda Jambi.




Didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, Brigjen Pol Edi Mardianto juga mengatakan nantinya dalam pengamanan akan dilengkapi lagi dengan tambahan personil dari Polda Jambi sebanyak yang dibutuhkan.

“H-3 Insya Allah sudah datang Personil dari Polda Jambi. Gabungan dari Brimob, Samapta dan Satker Reserse,” sebutnya.




Ditambahkan Wakapolda Jambi, untuk di Polres Tanjung Jabung Barat sendiri ada 279 Personil dalam melakukan pengamanan. Termasuk juga di Polres lainnya dengan jumlah berbeda akan melakukan pengamanan pemilu 2024. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama