MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, SIK., MM. Hadiri kunjungan Bupati Tanjung Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam kegiatan Safari Ramadhan perdana di Masjid Ibnu Hajar Desa Bram itam Raya. Rabu(13/03/2024).


Turut hadir mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda, Kapolres tanjab barat, Ketua Pengadilan Agama, pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua Baznas, Camat Bram itam,Lurah dan Para Kades, serta masyarakat Desa Bram itam Raya.


Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan program pemerintah, terutama proyek strategis nasional di kecamatan Bram itam.

Pada saat ini pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat,fokus terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UMKM, dan terus berbenah infrastruktur untuk mendukung sektor pertanian dan arus barang /jasa masyarakat, tegasnya.


Dalam penyampaiannya Bupati tekankan, fokuskan pada pembenahan Infrastruktur pertanian dan perkebunan. pemda telah membeli beberpa ekskavator amphibi untuk membenahi parit dan tanggul terkait banjir, serta telah menyurati pihak provinsi dan pusat untuk membenahi pengerukan sungai yang menjadi kewenangan mereka.


Atas kunjungan nya Bupati Anwar Sadat mengungkapkan keprihatinannya atas masih adanya 16 anak stunting di desa Bram itam Raya. Kader-kadernya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama membenahi dan menyelesaikan permasalahan stunting ini

Di akhir sambutannya, Bupati menegaskan bahwa alokasi dana desa, retribusi dan bantuan provinsi yang di berikan kepada Desa Bram itam Raya harus dikelola dengan baik sesuai peruntukan nya.


Pada kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ibnu Hajar dan pembangunan Madrasah. Selain itu bantuan Mushaf Al-Qur’an, bantuan stunting serta Sembako untuk warga Bram itam Raya yang berhak menerima.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama