MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat


KUALA TUNGKAL – Anggota Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat Polda Jambi membagikan sejumlah Paket Takjil kepada Abang Becak dan Warga masyarakat Kuala Tungkal, Jum’at Sore, (15/3/24).

Paket Takjil sejumlah 100 Bungkus ini dibagikan kepada Abang Becak dan warga sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjung Jabung Barat kepada warga khususnya Umat Muslim yang saat ini tengah beribadah puasa.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM melalui Kabag SDM Kompol Acim Dartasim menyebutkan, 100 Paket Takjil yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang beribadah puasa.

“Insya Allah paket Takjil untuk berbuka puasa ini bermanfaat bagi warga kita yang menjalankan Ibadah Puasa,” katanya.

Kabag SDM juga berharap melalui kegiatan ini, tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat terjalin dengan baik dan semakin harmonis yang secara bersama-sama menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif di Tanjung Jabung Barat terutama selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Mudah-mudahan dengan adanya Polri ditengah masyarakat, situasi Kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Untuk diketahui 100 paket Takjil ini dibagikan oleh Anggota Polres Tanjung Jabung Barat di Simpang Jalan Asia dengan sasaran Abang Becak dan masyarakat dalam Kota Kuala Tungkal.

Turut hadir saat pembagian takjil Jum’at berkah yakni Aiptu Agustinus Endro, Aiptu Istyo Utomo, Aipda Sufran, Bripka Erik M. Yaman, Aipda Ahmad Kirom, Brigadir Yoza Dermawan, Bripka Afrizal, Bripda Rhavi Dev Maulana.(Bas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama