MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat


Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM bersama Wakapolres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH, jalan kaki sepanjang 25 Km pimpin tradisi pembaretan Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Tanjab Barat, Kamis (18/4/24)


Bukan hanya Kapolres bersama Wakapolres saja yang mengikuti tradisi pembaretan tersebut. Namun, Pejabat Utama Polres dan Intruktur mengiringi 57 personil Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Tanjab Barat.



Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM menyampaikan, tradisi pembaretan ini diikuti oleh 57 personil dari 3 angkatan (angkatan 22, 23 dan 24) Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Tanjab Barat.


“Ada 57 personil Bintara Remaja yang mengikuti pembinaan tradisi pembaretan ini,” ujar AKBP Agung


Tradisi pembaretan ini merupakan bagian tradisi untuk Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Tanjab Barat.


Tujuan dilaksanakan pembaretan ini adalah untuk orientasi wilayah di lapangan agar mereka lebih mengenal lingkungan tugasnya, mengenal masyarakat serta dapat menunjukkan rasa empati saat bertugas di lapangan.


“Selain itu, tujuannya untuk membangun semangat mereka saat bertugas, agar mereka memiliki kecintaan terhadap kesatuan, dan agar mereka tidak mudah menyerah dalam menghadapi rintangan ataupun persoalan yang nantinya akan dihadapi saat bertugas di Kabupaten Tanjab Barat,” sambung AKBP Agung


Lebih lanjut AKBP Agung berpesan kepada para Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Tanjab Barat agar dalam melaksanakan tugasnya agar selalu menjaga nama baik Polri khususnya Polres Tanjab Barat.



“Dalam melaksanakan tugas, selalu berikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati yang ikhlas dan selalu menjaga nama baik Polri khususnya Polres Tanjab Barat,” pesan AKBP Agung (SJ)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama