MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat


Dalam rangka Ops Ketupat 2024 Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangungsong, melakukan pengecekan Personil pengamanan petugas Pos Pam Imbangan Ops Ketupat Tahun 2024 beralamat Simpang Jl.Budiman KM.03 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Tanjung Jabung Barat Jambi.Pada Sabtu 06/04/2024


“Apel kesiapan Ops Ketupat ini dilaksanakan guna mengecek Kesiapan personil yang melaksanakan tugas dan untuk menjaga keamanan dan kelancaran bagi para pemudik.” Ujar nya.


Saat di wawancarai awak media ini kapolsek mengatakan ini baru pertama kali dalam sejarah yang sebelumnya, semenjak berdirinya polsek ini baru pertama kali mendirikan Pos Pam kegiatan.Kegiatan ini di dukung sepanuhnya oleh tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda serta seluruh masyarakat sekitar kecamatan Tebing Tinggi pada khususnya dan masyarakat Tanjung Jabung Barat pada umumnya sambut kapolsek.


Lebih lanjut “Tentunya kita berikan pelayanan kepada pengguna jalan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif selama mudik lebaran tahun 2024 ini tegasnya.


Kapolsek Tebing Tinggi mengingatkan kepada jaga pos ops ketupat agar beristirahat bergantian saat jaga,serta menghimbau agar peka terhadap situasi dan sigap apabila ada masyarakat yang melapor ke pos Ops ketupat,serta mengingatkan agar selalu humanis dalam melayani masyarakat yang hendak beristirahat saat mudik di pos Ops ketupat ungkap kapolsek.


Saya ucapkan terima kasih kepada semua petugas Pospam yang terdiri dari Stekholder Baik rekan TNI dan dari Dinas kesehatan Pol. PP dan Dinas terkait yang sudah ikut hadir giat apel dalam rangka Ops Ketupat 2024, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa selalu mengecek semua perlengkapan dalam bertugas kelapangan. 

Lebih lanjut kapolsek menghimbau kepada para pemudik, agar memastikan kesehatan serta kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan atau tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, agar disiplin dalam berkendara, menjaga keselamatan dan bilamana lelah agar beristirahat,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama