MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, SIK., MM, dampingi Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiago Salahudin Uno, meninjau kegiatan acara Bazaar Ramadhan dalam rangkaian Festival Arak-arakan Sahur Tahun 2024, yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jam 17.00wib Minggu (17/03/2024).


Kegiatan Bazaar yang bertempat di Alun-alun kota kuala tungkal di hadiri oleh Gubernur Jambi, Al-Haris, Kapolres Tanjabbarat, AKBP. Agung Basuki, S.IK.M.M, Dandim. Tanjabbarat, Letkol.Arm Dwi Sutaryo.SE.M.Han, PJ. Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, serta para tamu undangan lain nya.


Selain meninjau kegiatan Bazaar Ekonomi kreatif Ramadhan, Ketua DPRD, Tanjab barat, H. Abdullah. SE. Besarta Bupati Tanjung Jabung Barat, Menteri, Sandiaga Salahuddin Uno, menyaksikan juga Penampilan Rampak Beduk serta sekaligus Ketua DPRD, Abdullah, Bupati Anwar Sadat, bersama Gubernur Jambi, Al-Haris, dan Menteri Parakef, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pemukulan Beduk.


Acara di lanjutkan dengan Buka Puasa bersama sama dirumah Dinas Bupati, dan sholat Isyak Tarawih Berjamaah di Masjid Agung Al Istiqomah, dan dilanjutkan lagi Acara terakhir Pembukaan Festival Arakan Sahur yang lakukan langsung oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno berlokasi di Alun alun Jam 21.00.wib.kota Kuala Tungkal.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama