MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat
Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, SIK., MM. bersama Wakapolres dan Pju, cek kesiapan pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tanjab Barat, Jumat 05 April 2024.

Adapun lokasi yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres adalah Pos Pengamanan mulai dari Kota Kuala Tungkal Hingga Perbatasan Jambi - Riau.

Kapolres mengatakan, bahwa pengecekan arus Lalu lintas, pos pengaman dan pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.

“Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Idul Fitri 1445 H tahun 2024, demi kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik lebaran dan saat masyarakat berkunjung pada obyek wisata”kata Kapolres

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan Ops Kepolisian terpusat 2024 dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena kapasitas pengendara atau pemudik yang jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Kapolres juga berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugas operasi dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta sesuai dengan SOP yang ada. Sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan,”pungkas Kapolres

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama