MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat



Polres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri yang dilakukan di lapangan tembak Polres Tanjab Barat, Rabu (15/11/2023).


“Manfaat penanaman pohon ini sangat penting untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan. Pohon yang kita tanam akan menyerap karbondioksida atau CO², yang mengeluarkan oksigen atau O² pada siang hari, jadi lingkungan kita menjadi sejuk dan rindang,” ujar Kapolres Tanjab Barat.



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP PADLI, SH.,SIK., MH. dan di hadiri para PJU Polres Tanjab Barat serta jajaran Forkompimda Kab. Tanjab Barat ikut melaksanakan penanaman di lapangan tembak Polres Tanjab Barat.



Sementara untuk acara ‘kick off’ terpusat penanaman sepuluh juta pohon bersama Polri yang diselenggarakan di Jawa Timur Polres Madiun yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo bersama Mentari Kemenko PMK Prof.Dr. Muhadjir Effendy. M.P.A




Acara serentak yang dilaksanakan diseluruh 34 Polda yang ada di Indonesia ini merupakan bagian dari gerakan nasional revolusi mental yang dipelopori oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bersama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama