MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat



Kapolres Tanjab Barat, AKBP PADLI, SH., SIK., MH. mewujudkan ‘Polisi Humanis’ lewat progam “Satu Hari Satu Kebaikan” untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab.




Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polres Tanjab Barat setiap Jumat. Kasat Lantas melalui melalui personil melaksanakan “Polisi Humanis” dengan memberikan nasi bungkus kepada warga diwilayah hukumnya.




Bantuan tersebut diserahkan oleh Sat Binmas dan Sat Lantas dengan membagikan secara langsung kepada masyarakat yang melintas.


“Polisi Humanis” merupakan kegiatan yang melibatkan anggota Polri dimana menjunjung tinggi nilai hak asasi manusia dan membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan humanis serta membaur dengan masyarakat. 


Sementara itu, masyarakay yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur dan senang atas bantuan yang diberikan.“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanjab Barat yang sudah menciptakan program ini dan terimakasih kepada Bapak Polres Tanjab Barat beserta rombongan atas bantuan yang diberikan. Semoga bapak-bapak polisi selalu dalam keadaan sehat dan semakin dicintai masyarakat.


“Kegiatan pemberian bantuan sosial melalui program “Polisi Humanis” dilaksanakan atas dasar wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan serta menjadi berkah,” ucap Kasat Binmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama