MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat

Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang intoleransi dan radikalisme di wilkum polres Tanjab Barat, Senin (20/11/2023).
Kedatangan tim Puslitbang Polri disambut baik oleh Wakapolres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiholan S.H., S.I.K., M.H. dan di hadiri oleh beberapa narasumber dari tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat perkembangan situasi yang ada di Kabupaten Tanjab Barat serta cara Kepolisian dan masyarkat dalam menghadapi dan mencegah sikap Intoleran dan paham radikalisme.
Dalam penelitian ini di bagi menjadi 3 bagian peniliti. Pertama dari tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kedua Fungsi Intelejen dan Humas. Ketiga para Bhabinkamtibmas.
Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiholan S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan selamat datang kepada Puslitbang Polri dalam rangka penelitian menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait intoleransi dan radikalisme.

Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan focus group discussion terhadap masing-masing fungsi kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang tugas kepolisan dikemudian hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama