Polres Tanjab Barat – Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Tanjab Barat, Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bertempat di Aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (22/11/23).

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dipimpin langsung Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H Hairan, SH, Ketua DPRD, perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Kajari.
Selain itu tampak Hadir Pimpinan dan Perwakilan dari Partai Politik, Ketua KPU, Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Personil Polres dan unsur terkait lainnya.


Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH menyampaikan Rapat koordinasi lintas sektoral untuk kesekian kalinya dilaksanakan hendaknya bukan seremonial saja, tetapi dapat dijadikan ajang silaturahmi, membangun sinergitas, soliditas mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai di Tanjung Jabung Barat.

“Kami Polri, perintahnya sudah jelas yakni Netralitas dan wujudkan Pemilu aman, damai di Tanjung Jabung Barat,” ungkap Kapolres.
Kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2024 ditekankan untuk Netralitas, maka dari itu apabila dalam pelaksanaan nantinya ditemukan Anggota yang menyalahi aturan silahkan dilaporkan.


“Kami tidak ada perintah untuk memberikan dukungan baik kepada salah satu pasangan calon maupun kepada para calon yang mengikuti pesta demokrasi 2024,” katanya.


Masih sehubungan dengan Pemilu 2024 Kapolres mengingatkan, memang saat ini kondisi di Tanjung Jabung Barat dalam menghadapi Pemilu 2024 terlihat kondusif. Tetapi hal itu tidak bisa disepelekan.
“Jangan under estimate terhadap sesuatu yang belum terjadi. Maka dari itu sinergitas kita semua sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai,” katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama